By Silvi Fitria Ditasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kehidupan Baruku di Kampus

Tak terasa, sudah hampir satu semester aku kuliah. Waktu berjalan begitu cepatnya. Selama kurang lebih 4 bulan aku merasa nyaman. Ya, nyaman dengan suasana kampus, nyaman dengan kesibukannya, nyaman dengan angka-angka dan satuan-satuan yang muncul di setiap mata kuliah, nyaman dengan suasana dan keramaiannya, tentunya nyaman dengan orang-orangnya.
Aku merasa, aku punya banyak teman disini. Teman-teman yang unik, dengan karakter masing-masing. Mulai dari tipe 1,2,3, dan 4 ataupun sanguinis, koleris, melankolis, dan plegmatis. Semuanya ada disini, punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Saling membantu, kompak, dan peduli satu sama lain.
Kehidupan kampus yang aku rasakan saat ini, membuat aku merasa nyaman. Meskipun banyak tugas, aku ikhlas menjalaninya. Walaupun kadang-kadang aku merasa capek dan lelah, aku berusaha ikhlas dan tetap semangat. Senyuman dan doa kedua orangtuaku selalu mengiringi setiap langkahku disini, menjadi penyemangat untuk menjalani kehidupan sebagai mahasiswi.
Saat ini, aku berharap... Mama, Ayah, dan keluargaku yang tak bisa aku temui saat aku hendak berangkat kuliah seperti saat aku sekolah dulu, selalu dilindungi oleh Allah SWT. Aku berharap aku selalu bisa membuat mereka tersenyum dan bangga karena aku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar