By Silvi Fitria Ditasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Apa Lebih Baik Aku Mundur??

Lelah.. Ya, hati ini lelah, menunggu cinta itu datang.. cinta dari orang yang dicintai.. Apa cinta itu belum datang, atau bahkan takkan mungkin datang? Tapi, dalam bayanganku, cinta itu datang, dan aku berharap bayangan itu akan menjadi nyata.
Satu hal yang slalu menjadi tanya dalam hatiku, apa kamu merasakan suatu perasaan yang sama seperti yang aku rasakan saat bertemu aku? Atau bahkan kamu cuek saat bertemu aku.
Sikapmu akhir-akhir ini membuatku sesak. Aku juga gak tau apa alasanmu. Tetapi itu membuatku berpikir "Apa lebih baik aku mudur saja?" Aku sepertinya sudah lelah menunggu cinta itu, tapi intensitas medan yang begitu besar karenamu membuatku tak bisa bergerak mundur. Aku berusaha menolak tarikan itu, tapi aku malah terjatuh hingga membuat hati ini sakit. Aku berusaha cuek saat bertemu denganmu, namun saat aku tak bertemu denganmu, aku malah ingin bertemu kamu lagi. Aku tak bisa jujur saat di depanmu, namun saat aku jauh darimu, hatiku tak bisa bohong kalau aku rindu kamu.
Dan lagi-lagi pertanyaan ini berputar di otakku.. "Apa Lebih Baik Aku Mundur?" Dan kalau aku mundur, ada orang yang mencintaiku, atau jika aku mencintai orang lain lagi apa aku akan merasa bahagia atau justru merasakan sakit yang sama, atau bahkan lebih sakit dari ini?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar