By Silvi Fitria Ditasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hanya dalam Khayalan

Khayal.. Apa itu khayal ? Menurut kamus, khayal itu yg diangan-angankan spt benar-benar ada. Kalo mengkhayal? membayangkan sesuatu yang sifatnya khayalan.
Mungkin menurut sebagian orang, orang yang sedang berkhayal itu aneh. Suka melamun sambil senyum-senyum sendiri, ketawa sendiri, sebel sendiri. Tapi, menurutku berkhayal itu sesuatu yang indah. Karena aku bisa bersama dia, aku merasakan dia disamping aku ya hanya dalam khayalan itu. Dalam khayalan itu, aku bisa bikin cerita layaknya sebuah film dimana aku menjadi sutradaranya. Dalam khayalan itu aku dan dia bisa bersama, romantis-romantisan dan berpegangan tangan satu sama lain. Hanya dalam khayalan aku bisa melihat senyumnya dari dekat. Hanya dalam khayalan aku bisa menatap matanya. Hanya dalam khayalan, meskipun jarak kita jauh, tapi aku merasa dia ada disampingku. Hanya dalam khayalan, dia bisa membuatku tersenyum. Hanya dalam khayalan, dia bisa menghiburku disaat aku lagi galau. Hanya dalam khayalan, kita bisa bercanda lagi. Hanya dalam khayalan, kita bisa ngobrol panjang lebar. Hanya dalam khayalan, aku bisa menikmati pemandangan yang indah bersama dengan dia. Hanya dalam khayalan, dia menjadi sosok yang perhatian dan gak cuek. Hanya dalam khayalan, dia selalu mejagaku. Hanya dalam khayalan, dia dan aku bersatu. Dan yang terpenting, hanya dalam khayalan, cintaku gak bertepuk sebelah tangan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar