By Silvi Fitria Ditasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

liburan yang membosankan

Liburan kali ini...
Bukan , bukan cuma liburan ini, tapi hampir setiap liburan aku merasakan seperti ini..
Hampa.. Bosen.. Jenuh..
Padahal aku ingin sekali refreshing, melupakan sejenak masalah2 yang terus menghantuiku..
Selama liburan, hampir setiap liburan, aku hanya berdiam diri di rumah, kadang-kadang menonton televisi, terkadang juga aku lebih memilih untuk tidur dan berharap mimpi indah..
Rasa rindu dengan seseorang juga terus menghampiriku...
Aku ingin sekali menghilangkan rindu ini, walaupun sejenak..
Aku ingin berlibur, bersenang-senang, menghilangkan kesedihan yang sering muncul tiba-tiba..
Kalau boleh aku jujur, aku merasa iri dengan orang-orang yang biasanya pergi liburan saat liburan datang.
Aku juga ingin merasakan seperti apa yang mereka rasakan..
Liburan panjang datang setahun 2 kali...
Namun, aku jarang sekali merasakan indahnya liburan..
Liburan dengan keluarga dan teman-teman sesuatu yang menyenagkan..
Tapi kapan?? Sudah cukup lama tak merasakannya..
Ke Bromo saja aku tidak pernah,, padahal aku orang Probolinggo
Ya, memalukan.. Mungkin yang bukan orang Probolinggo saja ada yang sudah berkali-kali kesana.. Tapi aku belum sama sekali..
Entah aku bingung, apa yang harus aku lakukan untuk menghibur diriku sendir supaya tidak stres?
Bimbang.. Galau.. Semuanya berkecambuk dalam hati..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar