By Silvi Fitria Ditasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Takut & Ijinkan Aku

Rasa takut memang hal yang wajar. Entah itu takut gagal, takut akan hal-hal gaib, takut kepada seseorang, dll.. Namun, kalau Takut Jatuh Cinta? Ya, mungkin saja. Apalagi jika kita jatuh cinta kepada seseorang, namun dia tidak mau menangkapnya. Wajar saja jika kita takut, karena rasanya sakit. Namun, jika sudah terlanjur jatuh ? Tentunya lebih memilih untuk mencintai diam-diam. Tak berani mengungkapkan perasaannya, karena takut dia akan 'jaga jarak'. Namun, berbagai cara akan dilakukan asalkan bisa dekat dengannya tanpa dia tahu kalau aku sedang mencintainya diam-diam.

Aku sangat Takut kamu tahu perasaan ini. Dan kalau kamu tahu, aku takut kamu akan semakin menjauhiku. Maka dari itu, aku mohon, Ijinkan aku mencintaimu, karena aku tak bisa mengontrol hati aku untuk tidak jatuh cinta denganmu. Ijinkan aku untuk tetap melihat senyummu, meskipun itu dari jauh. Ijinkan aku menyapamu. Ijinkan aku untuk ngobrol denganmu, apapun topik pembicaraannya, asalkan ada bahan pembicaraan. Ijinkan aku untuk dekat denganmu, meskipun aku bukan orang yang spesial di hatimu. Ijinkan aku memberi perhatian padamu, meskipun kamu mengacuhkan perhatianku. Dan sekali lagi... Ijinkan aku mencintaimu diam-diam.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar