By Silvi Fitria Ditasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kepo dan Suka Stalking

Kepo.. Apa itu kepo? Kepo itu pengen tau.. Setiap orang, terutama cewek-cewek nih suka bahkan hobi banget kepoin orang. Setiap orang yang kepo itu pastilah nyari2 tau apa yang pengen dia tahu.. Nah, salah satunya itu ya jadi stalker.. Yak,, biasanya,sih, stalking facebook,twitter,blog,atau akun-akun si orang yang diKepoin..
Terus, biasanya suka stalking akun siapa aja, sih? Hmm biasanya orang suka stalking akun gebetan, mantan, pacar, pacar baru mantan, pacar gebetan, idola, pacar idola, temen, kakak, kadang juga orang-orang yang gk dia kenal,pun, suka distalking.in kalo lagi gak ada kerjaan.
Lalu, apa sih sensasinya habis stalking? Kalo menurutku, sih, sensasi yang aku rasakan kalo habis stalking itu puas, asik juga, kadang-kadang bikin sakit hati, sedih, kadang2 juga bikin tambah kepo..
Stalking salah gak, sih? Selama dalam proses stalking itu gak mengganggu orang yang diStalking.in, sih, sebenernya gak masalah. Toh, stalking, kan, diem2.. Comment.nya di dalem hati dan gak langsung blak2an nulis status buat nyindir, dll.. Selama gak ada notif "orang ini sedang stalking anda" kaya'nya gak mengganggu :). Tapi, tiap orang beda-beda, sih, mungkin ada beberapa orang gak mau privaci.nya diKepoin terus. Hargailah kalo ada yang berpendapat gitu. Stalking, sih, stalking aja.. Jangan diFrontalin hasil stalkingannya, kalo perlu simpen aja dalem hati... Hehehe :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

nenghepi mengatakan...

aciiee acieeeeeee. . . . . .

Posting Komentar