By Silvi Fitria Ditasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Blink-Cinta Pertama

BLINK - Cinta Pertama

ada rasa tak wajar
yang datang menghampiriku
kau memberiku cinta
dan membuat ku bahagia
sungguh berdebar jantungku
bila kau ada dekatku

takkan ada yang lain
hanya kamu di hidupku
bahagianya hatiku
rasakan cinta pertama

aaaaa...aaaaa......

sungguh mati aku
hanya cinta kamu
jangan kau ragu ku untukmu
karena kau cinta pertamaku...

sungguh mati aku
hanya cinta kamu
aku tak mau kau pergi
karena kau cinta pertamaku

ada rasa tak wajar
yang datang menghampiriku
kau memberiku cinta
dan membuat ku bahagia
sungguh berdebar jantungku
bila kau ada dekatku

takkan ada yang lain
hanya kamu di hidupku
bahagianya hatiku
rasakan cinta pertama

aaaaa...aaaaa......

sungguh mati aku
hanya cinta kamu
jangan kau ragu ku untukmu
karena kau cinta pertamaku...

sungguh mati aku
hanya cinta kamu
aku tak mau kau pergi
karena kau cinta pertamaku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar