By Silvi Fitria Ditasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Masa Putih Abu Abu (Es Em Aa)

            Kali ini aku bakal bahas masa-masa SMAku. Ya, gak jauh beda sih sama kebanyakan orang.. Pastinya seru, berwarna, masa-masa paling indah dehh.. Aku juga ngerasa berbeda di SMA, antar anak satu kelas itu kompak, seru, TOP deh...Ini dia ceritaku di SMA Taruna Dra. Zulaeha
            Ya, pertama-tama aku bakal bahas gimana aku mulai dari kelas sepuluh sampe' dua belas.. Waktu kelas sepuluh sih aku orangnya bisa dibilang 'labil' dan '4L4Y', iyalah.. Nama fesbuk aja masih Chilphy blablabla gitu deh.. Terus nama twitter @CilphyFitria.. Ya, maklumlah kan 'mantan' anak SMP.. Jadi agak gimana gitu, hehehe..  Terua pas naek kelas sebelas, bisa dibilang kelabilan dan ke4L4Yanku mulai berkurang.. Dengan bergantinya nama fesbuk menjadi 'silvi fitria ditasari' trus nama twitter jadi @SilviAaDita , trus ganti lagi @SilviFiDita.. Nah, di kelas duabelas, menurut aku tinggal dikitlah.. Menurut aku, bukan menurut orang lain.. Emosi juga mulai bisa ditahan, tapi gak di social media, bisa-bisa kalo lagi marah sindir sana sini.. Mungkin karena pengaruh dari dunia maya kali ya..
            Nah, yang kedua nih aku mau bahas tentang pertemanan aku.. Hmmm, bisa dibilang aku ini gak pilih-pilih teman lhooo #mujidirisendiri.. Kalo di kelas sepuluh nih, di Sepuluh Dua biasanya main sama Sinta,Rizki,Imas,Putri,Kori, de el el... Waktu itu bisa dibilang 'masih' nakal gitu.. hehehe :D kan masih ABG :p .. Terus pas naek kelas sebelas, aku sempet gak nyaman, temen-temen yang lumayan deket itu masuk ips :( sedangkan aku ipa sendiri.. Nah, awal-awal kelas sebelas itu aku duduk sama "Siti Wati" atau nama aslinya "Siti Nour Rachmawati" tapi aku lebih suka manggil Siti sihh.. Hahaha, lucu aja.. Terus seiring berjalannya waktu *sokpuitisdikit* aku juga deket sama Egha, Intan, Galuh, Rizqi.. Di kelas sebelas ini, ya gak terlalu nakal sih, cuman suka ngobrol & bercanda gitu kalo di kelas.. Oh iya, waktu kelas sebelas, biasanya aku sama temen-temen, terutama galuh suka ngerjain Siti, tapi cuman bercanda aja kok, -_-v .. Soalnya orangnya lugu, jadi kita jailin kaya orang kamseupay.. Tapi, kasian juga sih aku :( .. Setelah hampir setahun di kelas sebelas, akhirnya naik ke kelas dua belas.. Di kelas dua belas temen mainku ya Siti, Egha, Rizqi.. Kadang-kadang sama Rate, Inka, Diana juga.. Nah, di kelas duabelas itu kita semua lagi sibuk-sibuknya belajar.. Kita semakin rajin, ya iyalah kan mau UAN dan yang pasti mau kuliah.. Dan setelah UAN selesai, kita mulai pisah :( dan tentunya bakalan kuliah di tempat masing-masing.. Tapi, aku, egha, galuh, rizqi sama-sama di Surabaya lho.. Aku di PENS, galuh egha di ITS, Rizqi di Poltekes Surabaya.. Semoga aja ntar aku dan semua Alumni Taruna DZ 2012 sama-sama jadi orang sukses, memajukan Negara Indonesia..
            Setelah temen, aku mau bahas soal asmara.. Wajarlah, manusia apalagi anak-anak remaja sma pasti merasakan jatuh cinta #aseekkk.. Jujur ya, kalo soal cinta aku ini orangnya tertutup.. Mungkin karena aku 'takut' dibully, apalagi si do'i, kan kasihan kalo diciyee.in sama aku.. Dan mungkin juga aku ngerasa aku jelek, sedangkan dia ganteng.. Baru setelah lulus SMA aku mulai terbuka, tapi yang tau aku suka sama siapa cuman orang-orang tertentu. Yang jelas bukan mama, ayah, apalagi kakak & saudara-saudaraku, bukan family.ku deh.. Hahaha, yang jelas si do'i itu bisa buat dag dig dug hatiku... Sejuta Rasanya dehh.....
             Temen udah, Asmara udah.. Bahas apa lagi ya?? Oh iya, guru-guru di sekolah aku itu baik-baik.. TOP deh :), trimakasih ya guru-guruku..
            Yang terakhir nih, mau bahas tentang musuh (?) hahaha gak lah, aku gak pernah niat mau musuhin orang.. Semuanya kan temen.. Tapi gak tau yaa kalo ada yang nganggep aku musuh.. Tapi nih, yang aku masih bingung.. kenapa ada beberapa anak, temen seangkatan, satu sekolah lagi ngeREMOVE & BLOCK fesbuk aku.. Aku gak pernah niat mau musuhin mereka kok, tapi kok ???? Ya, sabar ajadehhh...
           Udah ah ceritanya... Capeekkkk :D . Aku yakin nih, pasti tiap orang punya cerita sendiri waktu sekolah.. Semoga Kalian Suka cerita aku :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

nenghepi mengatakan...

Aku suka cerita kamyu, Cillah :D

Blog baru, nih, ye..
Kunjungi blogku juga, ya, Sil :D
nenghepi.blogspot.com ^^

Posting Komentar