By Silvi Fitria Ditasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BLINK - Dag Dig Dug


aku tak mau bertemu
kamu yang slalu menggangguku
buat hariku tak menentu aku benci kamu...

Namun hatiku jadi rindu
ingat kelakuan nakalmu
kini semua terasa lucu
aku rindu kamu

dag dig dug hatiku..
dag dig dug hatiku..
dag dig dug hatiku..

kacau.....

cinta cinta cinta datang padaku
malu malu malu tuk akui itu
tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
cintaku bersemi di putih abu-abu

 
aku tak mau bertemu
kamu yang slalu menggangguku
buat hariku tak menentu aku benci kamu...


Namun hatiku jadi rindu
ingat kelakuan nakalmu
kini semua terasa lucu
aku rindu kamu

dag dig dug hatiku..
dag dig dug hatiku..
dag dig dug hatiku..

kacau.....

cinta cinta cinta datang padaku
malu malu malu tuk akui itu
tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
cintaku bersemi di putih abu-abu


dag dig dug hatiku..
dag dig dug hatiku..
dag dig dug hatiku..

kacau.....

cinta cinta cinta datang padaku
malu malu malu tuk akui itu
tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
cintaku bersemi di putih abu-abu

putih abu-abu......
cintaku bersemi di putih abu-abu...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar