By Silvi Fitria Ditasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Blink - Jatuh Cinta

BLINK - Jatuh Cinta

saat kau ada di dekatku
hatiku berdegup kencang
cukup buatku melayang-layang

ini baru benar ku rasakan
terpesona aku
saat pertama melihatmu

ku kali ini jatuh cinta
jatuh cinta yang pertama
saat kulihat dirimu..

ku benar-benar jatuh cinta
jatuh cinta yang pertama
tuhan tolonglah diriku...

saat kau ada di dekatku
hatiku berdegup kencang
cukup buatku melayang-layang

ini baru benar ku rasakan
terpesona aku
saat pertama melihatmu

ku kali ini jatuh cinta
jatuh cinta yang pertama
saat kulihat dirimu..

ku benar-benar jatuh cinta
jatuh cinta yang pertama
tuhan tolonglah diriku... 

ini kali pertama..
dan benar aku rasa..
aku tlah jatuh cinta kepadamu...
ini kali pertama
dan benar aku rasa..
cintaaa.....

ku kali ini jatuh cinta
jatuh cinta yang pertama
saat kulihat dirimu..

ku benar-benar jatuh cinta
jatuh cinta yang pertama
tuhan tolonglah diriku...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

nenghepi mengatakan...

Ini lagunya Blink, a, Sil?
Silvi nge-fans banget, y, sma Blink >.<

Follow blog-ku, Sil :D.. Follow follow, pliiis >.<

Posting Komentar